BOCAVONE COMUNITY
Selasa, 03 Februari 2015
BOCAVONE
Komunitas yg gak ada habisnya dalam suasana apapun...
Beraktifitas tanpa ada hnti dan heppy selalu..
Dengan aktifitas touring,futsal,main bola juga apa saja d gemari anak anak BOCAVONE..
selalu bersama dengan segala hal apapun yg d lalui..
Apakah ada yg minatvuntuk gabung bersama BOCAVONE atau komunitas damai yg slalu heppy dan gak mandang itu jelek,miskin,kaya,juga yg laen nya...
Untuk anda yg ingin bergabung silahkan saja masih membuka member untuk komunitas ini...
Anak2 yg slalu membantu juga sering bisa d bilang ramah lingkungan ini pasti sllu ada dlam situasi apapun...
Nama nama dan anggota BOCAVONE COMUNITY.
BONK'Q...manusia yg tak pernah lelah dengan modification motor nya sampe2 dia buka usaha pembuatan body kit moge dengan segala jenis motor..
Bolang...manusia yg ini bisa d bilang selalu ceria juga kadang merengut,,muke nya d tilep gitu..tapi dia ferr sama teman juga sahabat2 nya...
Umar zumew...manusia paling malas bangun pagi tapi setia nya itu yg membanggakan teman2nya...tpj setia juga sama pacarnya...heheh
Zauz atau sering d bilang the juaz coc...manusia yg satu ini paling kocak dan paling sering jail...tapi sekarang udh gk jail lagi soal nya dia sering nunduk dan megang HH nya untuk main game clash of clans..sampe lupa diri ...heheh
DEBLENK...orang yg slalu taat pada sekolah nya..tapi klo soal ke komunitas mah jngan d tanya sllu hadir...
MR.UHE atau sering d bilang JAHE...bukan janda herang ya...heheh....dia ini sama kocak juga sama solid nya...pastinya gk ada yg nyesel klo berteman sama dia mah...heheh
AHONK...bukan ahok ya.heheh..orang ini yg sllu bikin anak2 ketawa karna tingkah laku nya kaya bocah umur 7thn...
Maaf yg gk ke sebut soalnya masih banyak lg angota2 yg lajn nya lain kali bisa saya posting ...
Untuk anda yg mau gabung silahkan komentar...
Bocavone ini komunitas di daerah kuningan jawa barat..bila dari luar daerah juga bisa dateng kok tinggal sertakan alamat juga nama nya biar kita add di grup komunitas kami..
Trimakasih..mhon maaf kalo ada kesalahan dalam berbicara saya...
Salam 2 jari dari BOCAVONE..